Thursday, March 22, 2012

FENOMENA GARIS NAZCA DI PERU , Ilmuwan Jepang Teliti Garis Nasza

ADVERTISME
Fenomena garis Nasza, Ilmuwan Jepang Teliti garis Nasza | Tentu sudah banyak di antara Anda yang tahu apa itu garis-garis Nazca. Garis-garis Nazca adalah rangkaian geoglif (gambar di permukaan bumi) sepanjang lebih dari 200 meter yang terletak di Gurun Nacza antara Kota Nacza dan Palpa di Peru, Amerika Latin.

Sepanjang umur manusia, garis-garis Nacza dikenal sebagai salah satu peninggalan purbakala unik nan misterius. Sampai saat ini, belum diketahui persis bagaimana cara nenek moyang bangsa Peru mengukir garis-garis itu dalam beragam bentuk.

Belum diketahui pula kenapa geoglif sebesar itu harus dibuat, dan apa sebenarnya makna dari setiap simbol yang terukir di sana. Kebanyakan garis-garis Nacza itu sendiri berbentuk jenis binatang atau tanaman sepanjang sekitar 270 meter.

Untuk menguak rahasia di balik garis-garis Nacza itu, Universitas Yamagata Jepang akan membuka pusat riset di Peru yang khusus menyelidiki geoglif tersebut. Pusat riset itu akan dibangun di dekat lokasi garis-garis Nacza, sekitar 400 km di sebelah selatan ibukota Peru, Lima.

Selama 15 tahun ke depan, para ilmuwan dan arkeolog Jepang itu akan meneliti garis-garis geometris misterius tersebut di lokasi seluas 500 km persegi




sumber

BACA JUGA :

Sumber baru energi listrik
Jepang akan bangun lift menuju bulan
Firaun Thutmose II
Sejarah asal mula pensil
Pohon-pohon tertua didunia
daftar manusia yang mempunyai IQ tinggi

0 comments:

Post a Comment