Monday, March 26, 2012

MOBIL BMW GHOST PROTOCOL SIAP DIJUAL, Desain Mobil BMW Hybrid Ghost Protocol

ADVERTISME
Mobil BMW Ghost Protocol, Desain BMW hybrid |  Mobil buatan Jerman, BMW, mengumumkan peluncuran mobil hybrid canggih mereka, yakni BMW i8, pada tahun 2014. Model yang akan dihadirkan diyakini memiliki desain konsep lebih baik dibanding yang dipamerkan di film MI Ghost Protocol.

Dilansir Inautonews, Senin 26 Maret 2012, meski sudah mendapatkan bayangan modelnya, BMW masih melakukan pengujian dan pengembangan terhadap mobil tersebut.

BMW i8 diperkirakan memiliki desain asli yang lebih baik, dibandingkan dengan konsep yang diperkenalkan kepada publik tahun lalu, tepatnya pada bulan September 2011 di Frankfurt Motor Show.


BMW i8 akan hadir dengan mesin berteknologi hybrid yang memiliki total tenaga 393 hp, dan salah satunya bersumber pada motor listrik yang menghasilkan tenaga 170 hp, serta torsi 550 Nm. Rahasia besarnya tenaga dihasilkan disuplai dari mesin 3-silinder turbocharged terbaru berkapasitas 1.5-liter.



Mesin yang kuat dan ramah lingkungan ini dikawinkan dengan transmisi empat kecepatan, dimana terdapat versi "i" yang menggunakan transmisi single-speed.



Untuk harga, BMW i8 akan mulai dijual dengan banderol Rp1,2 miliar dan penjualan ditargetkan setidaknya mencapai 10 ribu unit.

sumber:vivanews

0 comments:

Post a Comment