Thursday, May 10, 2012

BUAH-BUAHAN YANG MEMPUNYAI NUTRIS HEBAT, Nutrisi Super Yang Bisa Picu Energi dengan Cepat

ADVERTISME
BUAH-BUAHAN YANG MEMPUNYAI NUTRIS HEBAT, Nutrisi Super Yang Bisa Picu Energi dengan Cepat | Agar siap menghadapi hari, tubuh memerlukan makanan yang memberikan energi. Ada beberapa nutrisi yang dengan cepat meningkatkan energi, tapi tidak semua sehat terutama karena kandungan kalori yang tinggi. Namun beberapa nutrisi ini terbilang super, karena mampu meningkatkan energi secara instan dengan cara yang sehat.

Berikut beberapa nutrisi sehat dan super yang bisa meningkatkan energi secara instan, seperti dilansir timesofindia, Kamis (10/5/2012):

1. Teh ginseng
Teh ginseng telah dikenal selama berabad-abad sebagai antioksidan. Ginseng juga merupakan stimulan yang memberikan peningkatan energi dan konsentrasi. Sulit untuk menemukan ginseng kering, apalagi segar, sehingga sering merekomendasikan mendapatkan energi dari akar kuno ini melalui secangkir teh ginseng. Kehangatan akan memiliki efek menenangkan pada saraf sekaligus memberikan energi.

2. Pisang
Pisang menawarkan tiga peningkat energi alamiah, yaitu gula berupa sukrosa, fruktosa dan glukosa. Oisang pilihan yang jelas untuk dorongan energi yang cepat. Pisang juga mengandung serat, yang akan membantu mempertahankan kadar glukosa dalam darah, sehingga memberikan Anda sebuah sumber energi yang stabil selama periode yang lebih lama.

3. Keju tua
Keju tua mengandung kadar tinggi dari asam amino tyramine, yang dikenal karena kemampuannya untuk mendorong sekresi hormon stimulan dalam tubuh. Jadi, waktu berikutnya Anda membutuhkan dorongan, coba sepotong Parmesan, Stilton, atau keju keras lainnya. Tapi tetap hati-hati untuk tidak makan secara berlebihan.

4. Stroberi
Stroberi rendah kalor, banyak mengandung vitamin C, mangan dan serat. Satu porsi stroberi, tinggi serat dan sumber yang sangat baik dari vitamin C. Selain itu, stroberi juga mengandung antioksidan yang membantu memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan kerusakan akibat radikal bebas yang berlebihan.



sumber:detikhealt


Artikel Terkait
- Makanan yang bisa menyehatkan arteri jantung
- Cara menjaga kesehatan penis agar tetap hebat
- Obat-obatan yang berasal dari Indonesia yang laku keras di luar negeri
- Cara kerja rokok yang menyebabkan tubuh kita ketagihan
- Spesifikasi dan Harga kawasaki ninja 150 4 tak
- Daftar harga mobil-mobil toyota tahun 2012

0 comments:

Post a Comment