Wednesday, May 9, 2012

KARYA SENI BRIAN DETTEMER DARI BUKU, Seni Ukir Dari Buku, Karya Seni Unik Buatan Brian Dettmer

ADVERTISME
KARYA SENI BRIAN DETTEMER  DARI BUKU, Seni Ukir Dari Buku, Karya Seni Unik Buatan Brian Dettmer  | Ini merupakan Karya Seni dari Buku oleh Brian Dettmer berjudul ”The Book Surgeon”. Dettmer berasal dari Chicago yang belajar seni di Columbia College. Dia saat ini tinggal dan bekerja di Atlanta, Georgia.
 Karya Dettmer telah dipamerkan di Amerika Serikat, Meksiko dan Eropa. Dia melakukan pameran seni di New York, Chicago, San Francisco, Miami dan Atlanta dan telah memiliki proyek yang dipamerkan di Mexico City, Berlin dan London. Dia telah diwakili beberapa pameran seni internasional termasuk Pulse (Miami), Maco (Mexico City), ARCO (Madrid), Scope (London, Miami), Chicago Art (Chicago) dan banyak lainnya.
Dia saat ini diwakili oleh Kinz + Tillou Fine Art di New York, Packer Schopf di Chicago, Mito Galeri di Barcelona, Toomey Tourell di San Francisco dan Saltworks di Atlanta. Karya Dettmer telah dipamerkan secara internasional di beberapa museum, universitas dan pusat seni termasuk Museum Seni Rupa dan Desain (NY), Museum Internasional Ilmu Bedah (IL), Museum Rijswijh (Belanda), Wellcome (Inggris), Bellevue Arts Museum (WA), The Kohler Arts Center (WI), Hyde Park Art Center (IL), Kontemporer (GA) dan Museum Negara Illinois di Chicago dan Springfield (IL). Karyanya dapat ditemukan dalam koleksi pribadi dan beberapa tempat publik di seluruh Amerika Serikat, Amerika Latin, Eropa dan Asia.














Artikel Terkait


0 comments:

Post a Comment