Tuesday, May 7, 2013

Smartphone Tertipis Ascend P6-U06 Huawei

ADVERTISME
Smartphone Tertipis Ascend P6-U06 Huawei - Setelah informasi yang mengungkap smartphone tertipis, kini kabar lain menyebut bahwa Huawei bersiap meluncurkan handset tertipis seantero jagad. Informasi yang terungkap dari TENAA merujuk pada Ascend P6-U06. 

Gambar yang diungkap situs Prancis, NowhereEelse menunjukkan versi hitam dari handset keluaran perusahaan asal China. Sementara menurut perkiraan perangkat memiliki ketipisan 6.18mm -- tak mematahkan ketipisan X5 dengan 5.6mm.

Dikutip dari AndroidAuthority, Rabu (8/5/2013), belum ada informasi terkait peluncuran Ascend P6-U06. Namun menurut laporan sebelumnya perangkat mengusung layar 4.7 inci, prosesor quad-core 1.5GHz, RAM 2GB, internal memori 32GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.1.2. 

Sementara itu, bila menilik dari kabar sebelumnya, apakah Ascend P6-U06 dapat mengalahkan ketipisan X5? Belum ada informasi lebih detil. Dalam gambar yang tersingkap, X5 menunjukkan ketipisanbody-nya dengan kata "Brand" serta kamera pada bagian belakang lengkap dengan flash LED. Mengusung layar di kisaran 4 inci, belum ada informasi lebih lanjut perihal jeroan perangkat ini.


0 comments:

Post a Comment