Sunday, March 25, 2012

BAN MOBIL TANGGUH BUATAN BRIDGESTONE

ADVERTISME
Ban memiliki peranan penting dalam setiap kendaraan. Pemilihan ban yang tepat bakal menjadikan mobil semakin nyaman dikendarai. Kebutuhan yang cukup tinggi terhadap ban, membuat Bridgestone Indonesia meluncurkan produk ban terbarunya, Dueler A/T 697.

Ban Dueler A/T 697 memadukan daya cengkram tingkat tinggi dan kekuatan yang merupakan syarat utama untuk kendaraan berpenggerak empat roda (AWD). Ban mobil yang cocok untuk jenis kendaraan pick-up (single dan double cabin), SUV (Sport Utility Vehicle), CUV (Cross Utility Vehicle), dan mobil premium, diklaim tangguh untuk kondisi dua karakter jalan, yakni on-roaddan off-road.

Pola telapak dan bahu ban ini memiliki desain telapak alur ban semi stealth yang tangguh, dan berubah-ubah sehingga mampu mengurangi kebisingan dan getaran.

Ban ini juga memiliki keamanan serta pengendalian tingkat tinggi di segala jenis permukaan lintasan. Alur kembang Dueler A/T697 memiliki celah yang besar berguna untuk membuang air sehingga mampu meminimalisir efek aqua planning lebih maksimum dan memberikan traksi serta kontrol lebih baik pada saat lintasan basah.

"Penggunaan material ban ini lebih ramah lingkungan, dengan umur lebih panjang. Dueler A/T 697 didesain khusus untuk performa dan kenyamanan berkendara," kata Hirotaka Migita, President Director Bridgestone Tire Indonesia dalam ujicoba ban Dueler A/T 697 di Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Rabu 14 Maret 2012.

Bridgestone Dueler A/T 697 mengalami penyempurnaan dari ban generasi pendahulunya, Dueler A/T 694. "Daya tahan ban untuk dalam kota akan tahan 2 tahun. Sementara untuk medan pertambangan atau perkebunan (off-road) dapat bertahan 1 tahun," ujar Eko Supriyatin, Product Planing Manager PT Bridgestone Tire Indonesia pada kesempatan yang sama.

0 comments:

Post a Comment