Wednesday, May 9, 2012

CARA MENJALANKAN GAMES ANDROID DI KOMPUTER, BLUESTACKS Software Untuk Menjalakan aplikasi Android

ADVERTISME
CARA MENJALANKAN GAMES ANDROID DI KOMPUTER, BLUESTACKS Software Untuk Menjalakan aplikasi Android | Aplikasi di Android termasuk game-game-nya sangat menarik untuk dimainkan. Bila anda kurang nyaman bermain dengan perangkat smartphone anda yang kecil atau anda tidak memiliki gadget android, pertanyaannya bisa gak install aplikasi Android di komputer Windows? Saya hanya punya laptop dengan Windows 7 apa bisa mencoba aplikasi Android? Jawabannya bisa!
Telah hadir software emulator yang bernama BlueStacks. Dengan software ini memungkinkan penggemar Windows untuk menjalankan aplikasi Android pada perangkat mereka.
Perusahaan startup yang membesut BlueStacks ini kini telah mengumpulkan $14 juta dari para investor termasuk di dalamnya perusahaan besar seperti AMD dan Citrix.
Walau masih versi Beta, namun software ini dapat menjalankan 450.000 aplikasi Android. Dengan teknologi Layercake, memungkinkan aplikasi Android berjalan di komputer berbasis x86, dan prosesor ARM.
Ke depan BlueStack akan dapat memanfaatkan kartu video PC Anda untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan, termasuk akselerasi hardware. Pada versi Beta ini juga telah dilengkapi dengan accelerometer dan fungsi pinch-to-zoom, dengan menggunakan tombol panah PC Anda. Syarat: Windows Vista SP2 ke atas. Software ini bisa diunduh di http://software.indexaz.com/

Artikel Terkait


0 comments:

Post a Comment