Wednesday, May 9, 2012

FREE DOWNLOAD NITRO PDF READER, Aplikasi Nitro PDF Reader

ADVERTISME
FREE DOWNLOAD NITRO  PDF READER, Aplikasi Nitro PDF Reader | Nitro PDF Reader adalah aplikasi untuk membaca, membuat dan mengedit dokumen dalam format PDF. Editor yang satu ini memungkinkan Anda membuat catatan dan mengisi file yang sudah ada tanpa batasan apapun dan membuat file PDF baru.
Untuk menggunakan program sederhana ini, pengembang telah memilih untuk menggunakan tampilan yang mirip dengan Office. Dengan demikian, alat yang tersedia dapat diakses lebih sederhana, melalui sistem tab yang komprehensif yang membagi menurut fungsinya.
Selain memiliki ikon besar yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan fungsi yang ingin Anda gunakan, program ini memiliki sistem bantuan yang lengkap. Untuk mengaksesnya, cukup biarkan pointer mouse di atas tool lalu muncul penjelasan singkat tentang fungsinya.
Tidak perlu untuk menetapkan teks dan gambar, karena program secara otomatis memilih – seperti Anda membawa lebih dari berbagai jenis konten. Hal yang sama terjadi ketika membuka dokumen dengan digital signature, dalam hal ini panel otomatis dibuka untuk signature, serta dengan komentar dan tanda favorit.

Satu klik konversi PDF

Setiap file teks dapat diubah menjadi PDF dalam dua cara: melalui antarmuka dari Nitro PDF Reader atau langsung dari aplikasi asli dari dokumen. Meskipun Anda dapat menarik dokumen ke ikon Nitro PDF Reader pada desktop untuk konversi instan.
Nitro PDF Reader
Semua file yang dibuat oleh Nitro konsisten dengan pembaca PDF lainnya. Tampilan PDF dibuat sepenuhnya disesuaikan dengan warna, font, ukuran halaman dan orientasinya.

Peningkatan Perangkat Lunak editor PDF

Dengan kedatangan versi 2.0 dari Nitro Reader, program ini memikat penggunanya dengan sejumlah fitur yang benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna. Di antara mereka adalah “QuickSign” yang mampu mengenali tanda tangan pengguna.
Nitro PDF Reader
Dengan merevisi bagian dari kode perangkat lunak, programmer mampu membuat produk lebih cepat. Menurut pengembang, Nitro PDF Reader dapat membuka dokumen empat kali lebih cepat dari pesaing manapun – semua tetap ringan, aplikasi masih mengkonsumsi sedikit memori RAM, bahkan ketika ada beberapa tab yang terbuka.
Integrasi dengan Browser
Sebuah keuntungan besar di Nitro Reader tersedia untuk integrasi dengan browser populer seperti Internet Explorer 9.0 dan Firefox 4.0. Jadi, tidak perlu untuk beralih di antara jendela untuk mengakses situs dan membaca dokumen teks, dan dapat melakukan semua proses ini menjadi satu aplikasi.
Kolaborasi, signature dan layout
Proses kolaboratif memungkinkan menjawab komentar dan markup dalam dokumen, menjaga history dengan semua modifikasi dan catatan yang sudah dibuat. Dapat melibatkan sebanyak mungkin orang untuk mengedit halaman sebanyak yang Anda suka.
Nitro PDF Reader
Anda dapat berlangganan setiap area dokumen tanpa harus mencetaknya. Nitro PDF Reader menambahkan lapisan transparan dengan latar belakang putih di belakang tanda tangan untuk menghindari mengorbankan konten asli dari dokumen. Semua dilakukan dengan kontrol akses melalui password.
Nitro PDF Reader juga bisa membuat/mengisi formulir. Anda dapat, misalnya, memindai dokumen, membuat PDF dan mengisinya secara digital, tanpa perlu khawatir tentang rincian yang salah.
Gambar yang diambil dalam format yang Anda inginkan dan di mana Anda ingin menyimpannya. Alat “Snapshot” dapat menyalin konten dokumen, baik gambar, teks, grafik, tabel dll. Ketika teks disalin, aplikasi mendeteksi dan memisahkan paragraf secara cerdas dan otomatis.
Versi: 2.3.1.1
Untuk: Windows XP/Vista/7/8

Artikel Terkait


0 comments:

Post a Comment