Thursday, May 10, 2012

SPESIFIKASI BARU NOKIA LUMIA 610, Fitur Unggulan Nokia Lumia 610

ADVERTISME
SPESIFIKASI BARU NOKIA LUMIA 610, Fitur Unggulan Nokia Lumia 610 | Nokia Lumia 610 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Terdapat berbagai fitur-fitur unggulan yang memberikan kemudahan dalam akses jejaring sosial dan fitur lainnya.

Produk anyar Nokia ini mengadopsi dapur pacu 800 Mhz Single Core (Qualcomm Snapdragon S1). Ponsel ini menyediakan akses mudah ke jejaring sosial serta mampu menggabungkan kontak mobile, email, facebook serta twitter di satu tempat dengan fitur yang bernama PeopleHub.

"PeopleHub akan membuat Anda terus terupdate dengan orang-orang dan lingkungan sosial terdekat. Tidak hanya itu, ponsel ini akan memberikan pengalaman browsing situs yang lebih baik dengan browser IE 9," ujar Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia, pada acara peluncuran Lumia 610 di Jakarta, Rabu (10/5/2012).

Ponsel ini dibekali layar sentuh kapasitif 3,7 inci dengan 800 x 480 pixel, memiliki kamera 5MP (LED Flash) yang juga mendukung fitur rekam video dengan format MPEG-4 (30 frame per detik), RAM 256MB dan 8GB storage. Terdapat fitur bluetooth 2.1, A-GPS, micro-usb serta baterai 1300 mAh yang diklaim bisa bertahan hidup hingga 670 jam (standby time GSM).

Nokia Lumia 610 juga memiliki berbagai fitur unggulan lainnya seperti Nokia Maps, Nokia Drive serta Nokia Music. "Hampir sebagian besar orang punya facebook. Di ponsel Lumia 610 ini ada fitur PeopleHub untuk mengirim wall, mengetahui update status teman dan sebagainya," terangnya.

Selain itu ada fitur PictureHub, fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui foto yang baru saja di upload oleh teman sesama pengguna situs jejaring sosial. Bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas-tugas pengetikan, bisa memanfaatkan aplikasi office yang tersedia di dalamnya.

"Nokia Lumia 610 sudah mendukung microsoft office mobile untuk dapat mengakses aplikasi Word. Kelebihan lainnya, sudah mendukung cloud untuk sharing file dan lain-lain," jelasnya.

Aplikasi built-in office ini meliputi Word Mobile, PowerPoint mobile, Excel mobile untuk mengelola dokumen dan OneNote mobile untuk fitur catatan, ide, gambar dan memo suara. Selain itu, terdapat juga dukungan SkyDrive yang memungkinkan sinkronisasi file dokumen dan catatan apapun untuk dapat diakses serta di edit dari berbagai perangkat seperti PC maupun ponsel.

Nokia Maps memungkinkan pengguna mengetahui lokasi tempat yang diinginkan, seperti pusat perbelanjaan, tempat ibadah dan sebagainya. Sedangkan, Nokia Drive bisa berguna sebagai alat navigator ketika Anda berada di dalam perjalanan atau mengendarai mobil.

"Ada fitur Profile Notification untuk melakukan update status dengan pilihan ke beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter serta Windows live. Terdapat fitur silent dan Nokia Music untuk unduh lagu secara gratis hingga 6 bulan," pungkasnya.



sumber:okezone


Artikel Terkait
- Ki kusomo ancam sweeping warga malaysia
- Solusi menghindari amukan google panda pada blog original
- Cara menghapus isi postingan pada blog
- Peningkatan spesifikasi baru pada blackberry 10 alpha
- memilih antara sistem iOS atau Android

0 comments:

Post a Comment