Thursday, May 10, 2012

ALSAN ZUCKERBERG MEMBELI ISTAGRAM, Penjelasn Facebook Membeli istagram

ADVERTISME
ALSAN ZUCKERBERG MEMBELI ISTAGRAM, Penjelasn Facebook Membeli istagram | Pendiri Facebook Mark Zuckerberg membela keputusannya dalam pembelian Instagram senilai USD1 miliar, meski aplikasi itu diketahui tidak memiliki pendapatan. Zuckerberg menjelaskan alasannya di hadapan ratusan investor jejaring sosial terbesar tersebut dalam sebuah kesempatan.

Dilansir dari 
Telegraph, Kamis (10/5/2012), Zuckerberg sepertinya dihadapkan pada pertanyaan tentang akuisisi kontroversial tersebut. Pria 27 tahun itu dinilai memutuskan untuk terus melaju dengan keputusan akuisisi yang melibatkan sangat sedikit orang dari direksi Facebook.

Zuckerberg akhirnya mengatakan, Facebook memutuskan membeli Instagram ketika melihat data pengguna perusahaan tersebut mencapai titik ‘berbahaya’ dan diyakini akan terus tumbuh secara signifikan. Sehingga, kata Zuckerberg, Facebook harus bergerak lebih cepat setelah mempelajari bahwa aplikasi berbagi foto itu tertarik untuk dibeli.

Ternyata, ratusan investor Facebook pada beberapa hari lalu mengadakan pertemuan di New York tersebut juga untuk mendengar Zuckerberg menjawab strategi jangka panjang pertumbuhan Facebook dan visinya di masa depan. Di kesempatan yang sama, Zuckerberg juga menjawab pertanyaan tentang rencana Facebook memasuki daratan China.

Dia mengatakan, meski saat ini Facebook diblokir oleh pasar internet terbesar tersebut tapi eksekutif jejaring sosial itu bersedia untuk bertemu dengan pejabat pemerintah China dan berbicara tentang kemitraannya di sana.



sumber;okezone


Artikel Terkait
- Spesifikasi nokia lumia 610
- Senjata api terkecil di dunia
- Karya seni unik dari buku
- harga dan spesifikasi axio picopad

0 comments:

Post a Comment