Monday, July 2, 2012

TEMPAT TIDUR SMART BED

ADVERTISME
TEMPAT TIDUR SMART BED  | Anda malas membereskan tempat tidur di pagi hari? Produsen furnitur OHEA punya solusinya. OHEA, produsen furnitur dari Spanyol, baru-baru ini memperkenalkan konsep produk terbaru mereka, yaitu Smart Bed, tempat tidur elektronik yang dapat rapi secara otomatis.
Dalam video yang mereka unggah di YouTube, Smart Bed terlihat begitu praktis untuk digunakan. Hanya dalam waktu 50 detik, tempat tidur pun akan rapi dengan sendirinya.Dikutip dari Daily Mail, Smart Bed dilengkapi dengan dua lengan mekanik di masing-masing pinggirannya dan roller untuk menarik selimut ke bawah bantal.Saat selimut ditarik masuk ke bawah bantal, penyangga di bawah bantal akan secara otomatis terangkat, sehingga selimut dapat tertata dengan rapi.Fitur canggih ini dapat diaktifkan cukup dengan menekan satu tombol di kaki tempat tidur. Tombol ini terdiri dari dua menu, Manual dan Automatic.
Untuk mode Automatic, proses merapikan tempat tidur segera diaktifkan setelah penggunanya bangkit dari kasur.Sensornya akan bekerja dan proses merapikan tempat tidur pun dimulai tiga detik kemudian.
Walau praktis dan memudahkan bagi Anda yang malas membereskan tempat tidur, Smart Bed memiliki kekurangan tersendiri.Tempat tidur ini dilengkapi dengan penyangga untuk menaruh bantal agar dapat dengan mudah diangkat saat merapikan selimut. Ini berarti, Anda tidak bisa mengubah posisi bantal.

0 comments:

Post a Comment