Monday, July 2, 2012

TIPS SUPAYA KAKI TERLIHAT CANTIK DAN LEMBUT

ADVERTISME
TIPS SUPAYA KAKI TERLIHAT CANTIK DAN LEMBUTwanita enggan menggunakan busana minim karena kurang percaya diri memamerkan bagian kaki.Kaki yang indah dan lembut menjadi aset bagi para wanita untuk membangkitkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Bagaimana caranya menjaga agar kaki tetap indah?
1.    Cukur bulu kaki
Bulu kaki yang lebat membuat kaki kurang sedap dipandang. Rutin mencukur bulu kaki dapat membuat kaki lebih lembut dan indah. Gunakan shaving cream sebelum mencukur, lalu cukurlah dari arah mata kaki naik ke lutut. Selain dicukur, Anda juga dapat mencoba teknik waxing. Walau terasa menyakitkan, namun dapat menghambat pertumbuhan bulu dalam waktu lebih lama dari teknik mencukur konvensional.
2.    Gunakan pelembab
Sebelum mencukur bulu kaki, biasakan untuk mengoleskan pelembab terlebih dulu. Menggunakan lotion setelah mencukur dapat mengurangi kekeringan akibat proses pencukuran. Sebaliknya, jika pelembab digunakan sebelum bercukur, lotion akan menyumbat pori-pori kulit. Selain setelah mencukur, gunakan pula pelembab setiap kali Anda selesai mandi.
3.    Hindari air panas
Merendam kaki dalam air panas dapat membuat kulit kaki lebih lembut, apalagi jika ditambah dengan bath salt atau minyak essens. Hindari penggunaan air yang terlalu panas karena dapat membuat kaki menjadi kering.
4.    Olive oil
Mengoleskan minyak zaitun dapat membantu menjaga kelembutan kulit dalam waktu cukup lama. Oleskan pada kaki menjelang tidur, diamkan beberapa saat sampai menyerap, lalu bilas sampai bersih.
5.    Scrubbing
Eksfoliasi dengan scrub khusus kaki terbukti ampuh menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat kaki lebih halus. Selain itu, scrubbing juga dapat melenyapkan bau kaki yang tidak sedap.

0 comments:

Post a Comment