Tuesday, May 14, 2013

Archos ChefPad Tablet Untuk Yang Suka Masak

ADVERTISME
Archos ChefPad Tablet Untuk Yang Suka Masak Jika Anda gemar mengisi waktu luang dengan memasak di dapur, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki tablet yang satu ini.
Inilah Archos ChefPad,tablet berbasis Android besutan produsen gadget asal Prancis, Archos. Sesuai namanya, tablet berukuran besar ini memang diperuntukkan khusus buat Anda yang gemar memasak.
Oleh karena itu, Archos ChefPad dibekali sejumlah aplikasi dan konten yang mendukung kegiatan penggunanya ketika berada di dapur. Aplikasi dan kontennya mencakup berbagai kategori, termasuk resep masakan, minuman, belanja, acara memasak di TV, dan masih banyak lagi.
Tak hanya fitur saja yang disesuaikan untuk pengguna yang gemar memasak, casing-nya pun juga dirancang khusus dengan terbuat dari bahan silikon yang dapat melindungi tablet ini dari tumpahan makanan atau minuman di dapur serta mudah dibersihkan.
Spesifikasi dari Archos ChefPad ini bisa dibilang mumpuni seperti menghadirkan dapur pacu berupa processor dual-core 1,6 GHz yang dipadukan dengan GPU quad-core dan juga RAM dengan kapasitas 1 GB.
Tablet ini memiliki layar berukuran 9.7 inci yang beresolusi 1024 x 768 piksel dengan dilengkapi sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, kamera di bagian belakang dan depan 2 megapiksel, konektivitas Wi-Fi, serta Mini HDMI. Menariknya lagi, tablet besutan Archos ini juga dapat memutar video dengan resolusi full-HD 1080p.
Archos ChefPad juga dilengkapi dengan media penyimpanan yang cukup besar yaitu untuk internal 8GB plus tambahan slot untuk memori eksternal MicroSD.
Dilansir Engadget, Archos ChefPad siap meluncur ke pasaran pada Juni 2013 dengan bandrol harga US$209,99 atau sekitar Rp2 jutaan
sumber inilah.com

Archos ChefPad Tablet Untuk Yang Suka Masak | tablet murah | kumpulan resep dalam tablet |

0 comments:

Post a Comment